Kamis, 23 Juli 2009

ProFil gUstian Wahyud1.....


My name Gustian Wahyudi my nickname Ncex,,Guswah,Wahyu,,Cina...gw ultah tgl 29 agustus 86....
Saya tinggal @ Jatiwaringin..Saya kuliah di ABFII, SD d'04, SMP d'80, SMA d'9..
hobie saya olah raga,,traveling, touring, zikir,dan sujud..:)





waH Disebelah kanan ada foto ade saya to..
Namanya Lia dia ade gw yg bontot dan dia kado ultah gw pas ke -17 senangnya diriQ..
sekarang dia baru masuk SD...duh senagnya ud Sd...




waH ada teman2z dar SOJ disebelah kiri..ini foto diambil pada saat SOJ Com touring ke Kawah Putih...banyak bgt pait manisnya dalam prjalanan wkt itu...Maaaaaaaaantaaaaabbbbbbbbb d seruuuuuuuuuuuu....thnx pren...
Ini club yang secara ga sengaja bisa kebentuk awalnya si cm pengen jalan2 aja..eh tau tau kunfaykun jadi dech itu yang namanya SOJ hahhaha..btw SOJ sekarang apa kbrnya??
tapi tenang bro kalo ada even gw masi mau ikutan...



nah kalo yang ini nii nii futu anak2 karang taruna 21 lg jalan2 ke ciwedey ini foto lg di batu love...disini jg seruuuuuuuuuuuuuuu n manntabbbbbbbbbbb beth dahhh...ada
ica.arip.adi,eki&kel,dewi,gita,mega,andien,nanda,fredy, anggi,novi, mega,wawan,dimas,rendy....n byk dah yg lain...frendz kpn kita jalan2 lg ini.....


Sekianlah profile yang dapat saya sajikan lebih dan kurangnya saya mohon maaf... Saran dan keritik pun saya terima.......thnx





0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger